JAKARTA – Bakal calon gubernur DKI Adhyaksa Dault mantap ingin maju ke Pemilu Gubernur DKI 2017. Adhyaksa tidak menginginkan jika hanya menjadi calon wakil gubernur saja, melainkan Adhyaksa harus menjadi cagub untuk duduk di kursi DKI 1.

“Saya tidak mau jadi wagub. Saya enggak rela jadi wagub,” kata Adhyaksa di acara diskusi Forum Aktivis Islam Peduli Pilgub DKI ‘Penyampaian Visi dan Misi Calon Gubernur DKI’, KAHMI Center, Jl Turi 1 Nomor 14, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Hal itu bukan tanpa alasan, Adhyaksa merasa posisi wagub tak mempunyai kekuatan penuh untuk membuat keputusan besar di Jakarta. Kalau ada tokoh lain yang mencari calon wagub, Adhyaksa menyarankan jangan mencari dirinya.

“Buat merubah Jakarta maka harus menjadi gubernur. Kalau wakil gubernur, silakan orang lain,” tutur Adhyaksa.

Adhyaksa sudah menjajaki dua tokoh yang menurutnya berpotensi menjadi cawagubnya. Entah siapa dua orang itu. Bakal cawagub potensial itu berciri-ciri punya latar belakang non-partai politik.

“Punya massa (pendukung) lah, bukan parpol, bukan birokrat. Nanti Anda lihat sendiri,” pungkas Adhyaksa.

 

 

Sumber: DETIK.COM

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Kata Relawan, Ini Alasan Warga dan Banyak Komunitas di DKI Sukai Sosok Adhyaksa Dault

Dukungan bakal calon gubernur DKI dari jalur perseorangan, Adhyaksa Dault, terus berdatangan dari berbagai komunitas di Ibu Kota. Ketua Relawan...

Close