JAKARTA – Bukan rahasia lagi kalau Adhyaksa Dault memang patut diacungkan jempol.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini semakin terbukti memang layak maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada 2017 mendatang.

Salah satu bukti tersahih adalah perhelatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (28/11) malam. Ribuan manusia yang hadir di acara tersebut mempersilahkan dan mendaulat Adhyaksa sebagai salah satu manusia yang layak menjadi orang nomer satu di DKI Jakarta.

“Sulit menemukan pemimpin yang paham ilmu agama, paham bergaul dalam keorganisasian, pernah menjadi pejabat negara, kenyang menjadi seorang pemimpin dalam berbagai bidang, itu artinya manusia ini sudah tahan banting dan mampu melewati berbagai rintangan.

Sosok itu ada pada Adhyaksa Dault,” ujar Habib Usman Bin Yahya di depan ribuan jemaah tabligh dan disambut riuh tepuk tangan.

Jadi, masih kata Habib Usman, masyarakat Jakarta sudah memiliki sosok yang layak dan tepat untuk dipilih di Pilkada 2017 yang akan datang.

“Insya Allah Jakarta akan semakin berkah, dan masyarakatnya akan semakin tenang dan aman. Adhyaksa paham agama dan paham dalam menjadi pemimpin. Jadi sudah sebaiknya Adhyaksa segera mendeklarasikan diri dan mantapkan untuk maju,” ujarnya.

Habib Usman juga menggaransi, Adhyaksa bukan lahir sebagai pemimpin dengan cara atau proses sembarangan, pria yang juga pernah manjabat sebagai Ketua KNPI itu muncul dengan tempaan proses.

“Adhyaksa bukan lahir begitu saja, pemimpin yang bagus adalah pemimpin yang sudah diuji,” katanya.

Adhyaksa kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak bernafsu dan berniat untuk mengambil jabatan yang kini masih milik Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dia mau memikirkan maju karena dorongan berbagai pihak yang berkoordinasi dengan dirinya, bahkan hadir dan datang ke rumah Adhyaksa dan meminta untuk maju.

“Seusia saya ini apa sih yang saya cari lagi, jadi menteri sudah mengalami, ketua organisasi juga sudah. Tapi karena permintaan dan dukunganlah yang membuat saya merasa diberikan amanah untuk menjalankan ini semua,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber: TRIBUNNEWS.COM

Kirim Komentar

Read previous post:
Terkait Kalijodo, Pemprov DKI Sebenarnya Bisa Merevitalisasi dengan Cara yang Manis kata Adhyaksa Dault

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta seharunya mencontoh Singapura terkait lokalisasi. Hal itu diungkapkan Adhyaksa Dault terkait keputusan Pemprov menggusur...

Close