JAKARTA – Hiruk pikuk ramainya pilkada DKI Jakarta sudah semakin menjadi isu yang hebat dan berhasil mencuri perhatian seluruh kalangan masyarakat. Banyak kandidat yang masuk ke bursa calon Gubernur DKI, namun sangat sulit ditemukan figur yang tepat untuk Jakarta.Kendati menyatakan maju sebaga calon gubernur, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu, tetap fokus menyiapkan gelaran Jambore Nasional.

Masyarakat Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang bisa diterima semua kalangan, hadirnya sosok Adhyaksa Dault memberikan harapaan baru kepada warga DKI, khususnya bagi para pemuda. Adhyaksa Dault memiliki pengalaman yang begitu banyak dalam memimpin organisasi dan dapat dikatakan keberhasilannya memimpin kemenpora dimasa jabatannya, disitulah secercah harapan hadir bagi para pemuda Jakarta.

Masyarakat Jakarta sangat merindukan sosok pemimpin yang humanis, bersahaja, dan tentunya mengerti permasalahan apa yang sebenarnya terjadi dan tak kunjung terselesaikan di ibu kota ini, namun pembangunan moral dan kepribadian para pemudanya pun tak kalah penting, karena dari para pemuda ini kelak bangsa ini akan dipertaruhkan.

Sosok Adhyaksa Dault sangatlah tepat bagi para pemuda Jakarta untuk menjadikannya panutan dalam segala bidang kehidupan, sudah banyak kita ketahui Adhyaksa Dault dapat memberikan contoh yang baik bagi para pemuda, dari hobinya di bidang musik dan kegiatannya pada organisasi Vanaprastha (Penggiat Alam Terbuka & Aktivis Lingkungan) itu sudah menjadikannya memiliki modal untuk menjadi contoh teladan seorang pemimpin yang baik bagi para pemuda Jakarta yang sangat merindukan sosok seorang pemimpin yang dapat memberikan teladan dan membangun karakter pemuda yang tangguh.

Contoh sosok pemimpin seperti itulah yang lebih tepat dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta khususnya para pemudanya, sosok seorang pemimpin yang dapat memberikan perubahan, tidak hanya pada sektor pembangunan ekonomi atau infrastruktur pada bidang kotanya, namun sosok seorang pemimpin yang mampu pula dapat membangun karakter jiwa dan moral pada setiap pemudanya, yang kelak kepada para pemuda inilah sesungguhnya kita menaruh harapan besar dimasa depan tidak hanya untuk Jakarta tetapi bangsa ini.

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Adhyaksa Dault Ajak Seluruh Masyarakat Jakarta Bersatu

JAKARTA - Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Adhyaksa Dault, berharap seluruh masyarakat Jakarta bisa tetap bersatu dalam menatap kontestasi Pilkada Serentak...

Close