JAKARTA – Hiruk pikuk jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, tak membuat Adhyaksa Dault lupa dengan tugasnya. Kendati menyatakan maju sebaga calon gubernur, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu, tetap fokus menyiapkan gelaran Jambore Nasional.
Bagi Adhyaksa Dault, even Jambore Nasional jauh lebih penting dibanding menanggapi isu seputar Pilgub DKI yang berkembang saat ini. Menurut Adhyaksa, isu yang berkembang sudah tidak sehat.
Hal itu diungkapkan Adhyaksa saat menemui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan di kantor Kemendikbud, Jakarta, Senin (28/3). Adhyaksa yang juga Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault disambut gembira Anies Baswedan.
Kunjungan itu dilakukan guna membahas gelaran Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur, 14-21 Agustus mendatang. “Pertemuan hari ini dalam rangka rakor persiapan Jambore Nasional Jakarta 2016 yang akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur,” kata Kak Adhyaksa usai pertemuan tersebut.
Kak Adhyaka meminta panitia penyelenggaran bekerja maksimal demi kesuksesan acara itu. Sebab, Jambore Nasional merupakan agenda penting bagi Pramuka di Indonesia.
“Saya pesan ke panitia penyelenggara Jamnas agar kegiatan dilakukan sebaik-baiknya dan seefektif mungkin,” ucap Kak Adhyaksa.
Sebelumnya, Kak Adhyaksa juga pernah menyambangi beberapa tokoh penting. Di antaranya adalah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Ade Supandi, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Adhyaksa Dault Membuka Harapan Pemuda Jakarta

JAKARTA - Hiruk pikuk ramainya pilkada DKI Jakarta sudah semakin menjadi isu yang hebat dan berhasil mencuri perhatian seluruh kalangan...

Close