Jakarta-Komunitas Alumni Universitas Trisakti menegaskan akan mendukung bakal calon gubernur, Adhyaksa Dault, di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017. Perwakilan alumni Trisakti angkatan 22 tahun 1981, M Akbar, di Jakarta pada Selasa (29/3) tadi malam mengatakan, sebagai alumni senior Universitas Trisakti dirinya mengakui sering berbeda pendapat dengan Adhyaksa ketika masa-masa kuliah dulu, namun akbar juga mengakui banyak belajar toleransi dari Adhyaksa.

“Di jaman kuliah dulu saya sering berbeda pendapat dengan Adhyaksa, namun saya juga mengakui banyak belajar toleransi dari sosok Adhyaksa,” kata M Akbar ketika acara reuni alumni Trisakti di Plaza FX, Sudirman, Jakarta Selatan.

Diceritakan Akbar, pernah suatu ketika senior Adhyaksa membuat film berjudul “KASMARAN” dan ingin memutar film tersebut di kampus. lalu kemudian, ia mendatangi adhyaksa yang menjabat sebagai ketua SENAT Kampus waktu itu.

“Meskipun kita sering berbeda pendapat namun ketika mau melakukan pemutaran film “KASMARAN” di kampus, Adhyaksa sangat mendukung itu dan mengatakan panitia membutuhkan apa saja untuk dibantu,” ucap Akbar.

Tidak hanya itu, Akbar juga menuturkan, Adhyaksa sosok yang mau belajar dan banyak ingin tahu. Bahkan Adhyaksa, sosok yang mau mendengarkan pendapat orang lain dan tidak pernah lupa dengan janji yang diucapkan.
“Saya yakin Adhyaksa akan mendengarkan suara warga DKI,” ujarnya.

Masih kata Akbar, Adhyaksa juga sangat menghormati senior-seniornya, misalnya sewaktu acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Bandung, Adhyaksa langsung memperkenalkan senior-seniornya pada para undangan di acara tersebut.

“Dia (Adhyaksa) sangat menghormati senior-seniornya, mari kita doakan bersama dan kita dukung menjadi DKI 1,” tutur Akbar.

Terakhir Akbar menyampaikan, dirinya berharap jika Adhyaksa terpilih menjadi DKI 1 maka potensi pariwisata di Jakarta harus dikembangkan. Sebab, Prawisata di DKI tidak elok karena minimnya perhatian dan pelestarian.

“Semoga Adhyaksa bisa menjalankan amanah warga DKI dan paling tidak sopan santun atau etika masyarakat bisa diubah melalui pendekatan agama,” tutup Akbar.

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Marwah Daud Ibrahim: Adhyaksa Punya Potensi, Jakarta Butuh Dia

JAKARTA - Sebenarnya Adhyaksa Dault tidak antusias mencalonkan Gubernur DKI Jakarta. Bagi Adhyaksa, lima tahu mengabdi menjadi menteri sudah cukup. Namun...

Close