JAKARTA-Lembaga Cyrus Network kembali melakukan survei tingkat elektabiltas dan popularitas bakal calon gubernur yang akan bertarung di Pilkada DKI 2017. Hasilnya menyebutkan, mantan Menpora di Kabinet Bersatu, Adhyaksa Dault, masuk dalam daftar cagub yang layak untuk diusung oleh partai politik.

CEO Cyrus Network, Hasan Nasbi, mengatakan, meskipun Adhyaksa  hingga kini belum memiliki kendaraan politik untuk bertarung pada Pilkada DKI Jakarta 2017, namun tingkat elektabiltas dan popularitas Adhyaksa terus meningkat dalam beberapa waktu terakhir.

“Pilihannya mungkin hanya Adhyaksa Dault dan Yusril karena, berdasarkan survei, keduanya di atas calon yang lain, walaupun masih agak jauh dengan Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, calon petahana),” kata Hasan,  Rabu (30/3).

Tingkat elektabilitas Adhyaksa dan Yusril, kata Hasan, terus meningkat sehingga layak diusung partai politik.

Terkait hasil survey  itu, Adhyaksa Dault mengatakan, mengapresiasi survei yang dibuat oleh Cyrus Network. Menurut Adhyaksa, ke depan dirinya akan mecoba berkomunikasi dengan jaringan Relawan Muda Adhykasa (RAMAH) dan Kawan Adhyaksa di tingkat Kelurahan di lima wilayah DKI, untuk mengetahui tingkat elektabilitas dan popularitas dirinya.

“Yang bisa saya lakukan adalah mencoba berkomunikasi dengan jaringan saya yang ada dibawah untuk mengetahui tingkat elektabilitas dan populeritas,” ucap Adhyaksa.

Namun, mantan ketua KNPI ini membantah akan membuat survei internal. Alasannya, survei membutuhkan biaya yang besar.

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Marwah Daud Ibrahim: Jakarta Butuh Pemimpin Berkarakter

JAKARTA –  Politisi Senior Marwah Daud Ibrahim menuturkan bahwa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 harus menghasilkan pemimpin yang mampu membangun...

Close