JAKARTA-Perdebatan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault, dengan salah satu pendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Anton Medan, disebuah stasiun swasta baru-baru ini, mendapat tanggapan dari Ustad Yusuf Mansur. Menurut Yusuf, sindirian Adhyaksa yang mengunakan falsafah Tiongkok kuno pada Anton Medan dinilainya  tepat.

“Mantap, bahasa cine gubernur kite neh keren juga, terus ada senyumnya lagi,” kata Yusuf dengan dialek khas Betawinya.

Sebelumnya dalam acara dialog terkenal di Stasiun TV itu, Adhyaksa sempat menyindir Anton Medan karena terlalu berlebihan memuji Ahok. Dikatakan Adhyaksa, Ahok masih banyak kekurangannya khususnya dalam berkomunikasi.

”Kalau anda berkomunikasi dengan baik, pasti anda akan hidup panjang bersahabat,”ujar Adhyaksa kepada Anton Medan.

Adhyaksa begitu sigap membalas pujian Anton Medan. Sebelumnya, pria yang juga keturunan Tionghoa itu begitu memuji Ahok karena pria yang juga mantan Bupati Belitung itu dinilai berakhlah baik, berucap baik dan punya karakter dalam memimpin.

”Ucapan baik seperti apa yang Ahok pernah ucapkan kepada rakyat kecil, mohon maaf, Ahok mengucapkan kata-kata kotor di depan televisi, apa itu yang dimaksud Akhlak baik, tidak, itu bukan Akhlak,”kata Adhyaksa tegas.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta memang kerap mengeluarkan kata-kata kotor yang sering diucapkan. Bukan rahasia lagi, saat di acara stasiun televisi swasta di daerah Palmerah Jakarta, Ahok dengan tegas bicara kotor. Bahkan, presenter stasiun televisi tersebut sudah mengingatkan dengan baik, bahwa televisi sedang siaran langsung dan disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia.

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Hasil Survei Cyrus Network Sebut Adhyaksa Layak Diusung Parpol di Pilkada DKI 2017

JAKARTA-Lembaga Cyrus Network kembali melakukan survei tingkat elektabiltas dan popularitas bakal calon gubernur yang akan bertarung di Pilkada DKI 2017....

Close