JAKARTA – Mantan Rektor Universitas Paramadina Yuddy Latif menyebut Jakarta saat ini seperti Taman Safari Indonesia. Hal itu dimaksudkan sebagai sindiran dari Yuddy kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menurutnya kerap berbicara kurang santun.

Oleh karena itu, Yuddy mendukung Adhyaksa Dault untuk maju sebagai Gubernur DKI periode selanjutnya. Yuddy yakin, cara berkomunikasi Adhyaksa jauh lebih baik dari Ahok.

“Saya bukan emosional. Jakarta ini seperti Taman Safari Indonesia. Jangankan cari surga, cari neraka ada. Saya rasa Jakarta butuh Adhyaksa Dault untuk mengatasi itu,” kata Yuddy dalam acara deklarasi dukungan untuk Adhyaksa di Hotel Kartika Candra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Yuddy mengakui Ahok memang sosok pemimpin yang tegas. Namun menurutnya di Jakarta tak hanya tegas dan berani yang dibutuhkan, namun juga kesantunan dalam berkomunikasi.

“Di Indonesia, itu ada di Adhyaksa Dault (tokoh religius yang bisa menyatukan). Pemimpin yang tegas adalah pemimpin yang bukan marah-marah melulu,” tuturnya.

“Bukan hanya pemimpin yang tegas untuk orang miskin, tetapi juga orang kaya,” imbuhnya.

 

Sumber: DETIK.COM

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Adhyaksa Dault: Jakarta Teguh Beriman Dalam Konsep Green Governance

Jakarta 'Teguh Beriman' dalam konsep 'green governance' ala Adhyaksa Dault. Menyimak pernyataan para bakal calon gubernur yang akan mengikuti Pemilihan...

Close