Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault, mengapresiasi pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan tim medsosnya, di kediaman Ahok pada, Jumat (8/4) malam.

Menurut Adhyaksa, silaturrahmi penting untuk memahami harapan dan kritikan masyarakat. “Mungkin Pak Ahok butuh masukan, dan tim medsosnya juga butuh ngobrol, kita lihat positif aja”, jelas Mantan Menpora yang dikenal suka naik gunung ini di Jakarta (10/04)

Namun demikian Adhyaksa Dault menyayangkan adanya minuman keras dalam pertemuan tersebut. “Saya mengapresiasi pertemuan Ahok dengan tim medsosnya, tapi kenapa harus pakai minum miras, lebih baik minum jamulah ketimbang miras, medsos jangan hanya untuk politik, tapi juga untuk pendidikan, untuk kesehatan, dll”, tambahnya.

Menurut Adhyaksa Dault, beredarnya foto itu tidak baik jika dilihat pelajar. “Kita ingin generasi Indonesia ini generasi yang sehat, di Papua sendiri miras sudah dilarang, dibanyak daerah lainnya, saya berharap foto Pak Ahok yang ada miras di depannya itu tidak disebar lagi, mari kita jaga pelajar kita”, harap Adhyaksa.

Sejak Sabtu kemarin, ramai beredar di media sosial foto pertemuan Ahok dengan tim medsosnya, yang mengagetkan ada miras di meja pertemuan itu. Tim Medsos Ahok sendiri tidak membantah hal itu, sebaliknya mereka lebih banyak berdalih bahwa itu tidak melanggar hukum, sementara pengguna medsos menganggap ini tidak pantas dilakukan, karena kebebasan ada batasnya

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Indonesia Tuan Rumah Pertemuan Pramuka Se-Asia-Pasifik

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima pimpinan Kwarnas Gerakan Pramuka dan peserta Pertemuan Komite dan Subkomite Kepramukaan Se-Asia-Pasifik di Jakarta...

Close