JAKARTA – Kabar tentang Adhyaksa Dault yang didaulat untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta mendapatkan komentar positif dari tokoh Betawi.

Biem Triani Benyamin atau yang biasa disapan Bang Biem, mengungkapkan komentar positifnya tentang kabar pencalonan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 nanti. Tokoh Betawi tersebut menganggap kabar pencalonan Adhyaksa Dault sebagai kabar yang baik bagi masyarakat Jakarta.

Putra ketiga dari tokoh seniman asal Jakarta Benyamin Sueb tersebut, menerangkan kalau siapapun yang memiliki keprihatinan atas kondisi Jakarta, memang harus muncul ke depan publik. Menurut Bang Biem, akan semakin baik bagi kota Jakarta jika semakin banyak juga tokoh-tokoh yang memang ingin membangun Jakarta dan muncul di publik.

“Jadi yang merasa prihatin dan mau membangun Jakarta memang harus muncul,” kata dia kepada Republika.co.id, Ahad (20/9).

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra itu, menilai performa Adhyaksa Dault selama di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), terbilang bagus. Maka itu, ia meyakini kabar pencalonan Adhyaksa Dault untuk menjadi Jakarta Satu merupakan kabar yang baik untuk masyarakat.

Namun, ia mengingatkan agar Adhyaksa Dault harus menghimpun kekuatan terlebih dahulu, lantaran belum pernah mengikuti pemilihan umum secara langsung dan belum menjadi kader dari partai manapun. Pemilik Bens Radio itu merasa akan sulit bagi Adhyaksa Dault mencalonkan diri, tanpa mendapatkan dukungan dari banyak pihak, termasuk partai politik.

 

 

 

Sumber: REPUBLIKA.CO.ID

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Situs Porno Picu Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur

JAKARTA - Tindak kekerasan seksual semakin meresahkan masyarakat. Tidak jarang anak di bawah umur menjadi korbannya. Disinyalir kasus ini dipicu oleh...

Close