Jakarta – Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) bersilaturahmi ke rumah bakal calon gubernur DKI, Adhyaksa Dault di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Ketua Dewan Syura MPJ Didin Hafidhuddin mengatakan pertemuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada calon yang akan diusung MPJ sekaligus untuk menaikan popularitas dan elektabilitas para calon.

Dari 7 nama yang diajukan oleh MPJ, ada 4 nama yang berkomunikasi secara intensif. Mereka adalah Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, Yusuf Mansyur dan Suyoto alias Kang Yoto. Didin mengatakan keempat calon tersebut adalah calon terkuat yang akan didukung oleh MPJ bila nantinya dipilih oleh parpol.

“Kita akan terus bersilaturahmi pada semua kandidat dan tokoh masyarakat. Agar yang nanti terpilih adalah putra terbaik. Kemarin sudah ke Sandi (Sandiaga Uno). Kita bilang bila dipilh partai akan kami dukung dan bila tidak dipilih beliau akan legowo. Ini demokrasi yang indah,” kata Didin di kediaman Adyaksa Dault, Rabu (13/7/2016).

“Adhyaksa kita dorong supaya dilirik partai. Karena kita sudah tahu track record beliau. Komitmennya juga sangat kuat. Jakarta butuh pemimpin yg berintegritas, ahlak bagus dan tegas. Tegas harus sungguh-sungguh tegas,” lanjutnya

Lebih lanjut Didin menyampaikan bahwa MPJ akan mendukung secara all out siapapun calon yang diajukan MPJ dan akhirnya dilirik oleh partai. Dirinya menginginkan yang calon yang akhirnya terpilih harus bisa merangkul orang-orang yang terpinggir termasuk masyarakat duafa.

Hal tersebut karena Jakarta adalah barometer Indonesia. Karenanya bila Jakarta bisa aman, makmur dan sejahtera itu bisa menjadi cerminan Indonesia.

“Yang sekarang kan bisa dibilang menjadikan warga menjadi tamu di tempatnya sendiri. Warga sudah tinggal puluhan tahun diusir begitu saja. Kita mau Gubernur yang berpihak pada rakyat,” lanjutnya.

MPJ juga menginginkan menjadi salah satu kekuatan di luar parpol yang bersih dari politik uang. Karenanya, mereka menolak bantuan dari pihak luar yang bisa mengoyangkan independensi mereka. Kekuatan politik yang berdasarkan moral, itulah yang diharapkan oleh MPJ.

“Semua biaya sendiri dari para relawan. Kita ingin main politik dengan kejujuran. MPJ punya misi itu. Kekuatan politik berdasarkan moral. Makanya calon yang kita majukan nanti harus punya moral,” tutup Didin

Sumber: detik.com

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Adhyaksa Dault: Saya Lebih Baik dari Ahok dan Dapat Dukungan Ulama

Dalam pertemuan dengan Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) , Adhyaksa Dault mengungkapkan keinginan besarnya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang....

Close