Jakarta– Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sandiaga Salahudin Uno, mendatangi kediaman Tokoh Nasional sekaligus mantan Menpora  Adhyaksa Dault di Pengadengan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7). Pertemuan yang berlangsung hampir dua jam tersebut, banyak membahas seputar perkembangan isu politik menjelang Pilkada DKI 2017.

“Sudah menjadi komitmen saya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh, saya ingin menciptakan demokrasi sejuk,” kata Sandiaga.

Selain berkunjung ke para tokoh,  pria yang akrab disapa Sandi ini juga mengaku telah ‘blusukan’ mengunjungi lebih dari 220 kelurahan. Ke depan, jumlah ini masih akan terus bertambah.

Selama menyapa warga Jakarta, Sandi banyak membicarakan programnya untuk DKI 2017. Seperti, solusi masalah pengangguran dan stabilisasi harga kebutuhan pokok bagi warga.

Sementara itu Tokoh Nasional Adhyaksa Dault menyambut baik kedatangan Sandi, menurutnya Sandi sebagai anak muda layak untuk diperhitungan di Pilkada DKI.

“Sandi adalah anak muda yang memiliki potensi dan kesempatan, jika elektabilitasnya memang tinggi kemungkinan akan kita dukung,” ucap Adhyaksa.

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Wow ! Ternyata Adhyaksa Dault dan Sandiaga Uno Punya Hobi Yang Sama

Jakarta- Bakal calon gubernur (Balongub) DKI Jakarta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendatangi  kediaman mantan Menteri Pemuda dan Olahraga  Adhyaksa...

Close