JAKARTA — Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman Adhyaksa Dault di Jalan Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7). Pertemuan kedua kandidat yang didukung Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) tersebut berlangsung lebih sejam.

Dalam pertemuan tersebut, Adhyaksa mengaku memiliki persamaan misi sehingga setuju dengan pencalonan Sandiaga Uno sebagai gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. “Saya mendukung Sandiaga Uno menjadi gubernur DKI,” kata Adhyaksa.

Kandidat Partai Gerindra, Sandiaga Uno menyatakan, ia mendapatkan mandat dari Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub DKI 2017. Sandiaga menerangkan, kedatangannya ke kediaman Adhyaksa dilakukan sebagai rangkaian silaturahim dengan para tokoh nasional. “Sudah menjadi komitmen saya untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan para tokoh, saya ingin menciptakan demokrasi sejuk,” kata Sandiaga.

Hingga saat ini, Sandiaga sudah ‘blusukan’ mengunjungi lebih 220 kelurahan di Ibu Kota dan masih akan terus bertambah. Selama menyapa warga Jakarta, Sandiaga banyak membicarakan program untuk warga Jakarta, seperti solusi masalah pengangguran dan stabilisasi harga kebutuhan pokok bagi warga.

Usai pertemuan, Adhyaksa mengutarakan untuk minta diundang jika Sandiaga dilantik menjadi gubernur DKI 2017-2022. “Nanti sekeluarga kita datang saat pelantikan Sandi menjadi gubernur,” kata Adhyaksa yakin.

Sumber: Republika.co.id

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka : Pelaku Curanmor di Tebet Bukan Anggota Pramuka

Jakarta- Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault memberi tanggapan seputar upaya pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jl Tebet Dalam, Tebet,...

Close