Jakarta- Bakal calon gubernur (Balongub) DKI Jakarta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendatangi  kediaman mantan Menteri Pemuda dan Olahraga  Adhyaksa Dault di Pengadengan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7) kemarin.

Dalam pertemuan sekitar dua jam tersebut, Adhyaksa  yang juga balongub dari Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) mengatakan memiliki hobi yang sama dengan Sandiaga yakni sama-sama hobi main bola Basket dan berorganisasi.

“Hobi kami sama, Basket dan berorganisasi, bedanya sekarang Sandiaga masih rutin latihan saya lebih ke musik dan naik gunung,” kata Adhyaksa ketika berbincang dengan Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno.

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka ini bahkan memuji permainan bola Basket Sandi.

“Sandi kalau main basket jago, dia tangan kidal,” ucap dia.

Pertemuan dalam suasana keluarga itu juga membahas seputar perkembangan politik jelang Pilkada DKI 2017.  Menurut Adhyaksa siapa pun yang memiliki elektabiltas yang lebih tinggi maka dia siap mendukung.

“Siapa pun yang elektabilitasnya lebih tinggi, saya siap mendukung calon itu,” ujar Adhyaksa.

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Adhyaksa Dault : Pelaku Vaksin Palsu Harus Diberikan Hukuman Berat

Jakarta- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault turut berkomentar seputar terbongkarnya sindikat pembuat vaksin palsu yang berhasil ditangkap...

Close