Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault dan Ketua Persatuan Artist Film Indonesia (PARFI) Marcela Zalianty bersama seratusan anggota Pramuka dari berbagai daerah di Jabodetabek berkumpul untuk nonton bareng Film Ayu Anak Titipan Surga di Bioskop Metropole XXI, Komplek Megari. (Foto: Humas Kwarnas)

ADHYAKSADAULT.INFO, JAKARTA – Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault bersama seratusan anggota Pramuka dari berbagai daerah di Jabodetabek berkumpul untuk nonton bareng Film Ayu Anak Titipan Surga di Bioskop Metropole XXI, Komplek Megaria, Jl. Pegangsaan No. 21, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/1/2017).

Berdasarkan pantauan di lokasi, anggota Pramuka mulai tingkat siaga, penggalang, pandega dan anggota satuan karya (SAKA) sangat antusias bersalaman dan berfoto bersama pemain film AATS. Bahkan mereka rela mengantri untuk mengambil tiket yang disediakan di meja panitia.

“Film ini mengangkat tema tentang pendidikan kepramukaan. Di dalamnya ada beberapa adegan kegiatan Pramuka seperti bermain semaphore. Film ini sangat cocok ditonton anak-anak Pramuka,” kata Kak Adhyaksa Dault.

Kak Adhyaksa juga mengatakan, film yang bertema kepramukaan khususnya yang membangun karakter generasi muda harus terus didukung. Karena itu kak Adhyaksa berharap film ini bisa ditonton oleh seluruh anak pramuka.

“Mari kita dukung film ini. Semoga ke depan akan ada lagi film yang mengangkat tema Pramuka. Selamat menyaksikan,” ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Persatuan Artist Film Indonesia (PARFI) Marcela Zalianty. Menurut dia, film ini bercerita tentang nilai-nilai pendidikan yang dikemas melalui kegiatan Pramuka.

“Yang pasti saya senang sekali ada film mengangkat tentang kepramukaan yang penuh dengan nilai-nilai pendidikan. Kita mendukung film ini, dan semoga film nasional bisa jadi tuan rumah di negerinya sendiri,” ujar kak Marcela.

Sekadar diketahui, nobar film AATS ini dihadiri Kak Adhyaksa Dault, para Pimpinan Kwarnas, Andalan Nasional, dan staf Kwarnas. Hadir juga artis Marcela Zalianty dan artis-artis pemeran film AATS lainnya. (HK)

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Kwarnas Adakan Nonton Bareng Film Ayu Anak Titipan Surga

ADHYA‎KSADAULT.INFO - JAKARTA - Kwartir Nasional Gerakan Pramuka akan mengadakan nonton bareng Film Ayu Anak Titipan Surga di Bioskop Metropole...

Close