TIMOR LESTE, ADHYAKSADAULT.INFO – Pramuka Timor Leste (UNE-TL / Uniao Nacional dos Escuteiros de Timor-Leste), akan resmi diterima menjadi anggota ke-165 WOSM. Pengukuhan ini akan diadakan pada Konferensi Pramuka se Dunia ke-41 di Azerbaijan 14 Agustus 2017.

Konfirmasi UNE-TL sebagai anggota WOSM disampaikan oleh Sekjen WOSM Ahmed Alhendawi, melalui surat hari ini 22 Juni 2017 kepada Ms Filomena Barros dos Reis, Waka Kwarnas Hubungan Luar Negeri Pramuka Timor Leste.

Informasi ini disampaikan oleh Brata T. Hardjosubroto (Andalan Nasional bidang Hubungan Luar Negeri Kwarnas GP) di Jakarta (22/6).

Sementara itu, Sekjen PBB Antonio Guterres mengangkat Jayathma Wickramanayake asal Srilanka, untuk mengisi posisi lowong sebagai Utusan / Wakil Pemuda (Envoy on Youth) PBB. Sebelumnya posisi ini dijabat oleh Ahmed Alhendawi, namun ditinggalkannya dengan hormat, karena Ahmed Alhendawi menjadi Sekjen WOSM sejak Maret 2017. (HWS)

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Salut, Pramuka Gelar Aksi Peduli Lebaran Secara Swadaya

JAKARTA, ADHYAKSADAULT.INFO Aksi Pramuka membantu kelancaran mudik di seluruh Indonesia dibuka kemarin (21/6), di Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur oleh...

Close