JAKARTA – DR. Adhyaksa Dault, M.Si, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka akan mengisi khotbah Idul Fitri 1439 H/ 2018 M di Jalan Jend. Urip Sumoharjo, Jatinegara, Jakarta Timur. Tema yang dia akan bawakan, yaitu Kekuasaan; Antara Khianat dan Amanat.

Dikatakan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Jakarta Timur, Gufran Ms, bahwa Idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun kemarin. Sebab dengan kondisi bangsa Indonesia yang carut-marut tanpa penyelesaian, maka kami menghadirkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI untuk mengisi khotbah Idul Fitri 1439 Hijriah. “Insya Allah Pak Adhyaksa Dault akan menjadi khotib Idul Fitri di Jatinegara,” ungkapnya, Rabu (13/6).

Ditambahkan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta ini, bahwa kami dari panitia sudah 90 persen mempersiapkan pelaksanaan Sholat Idul Fitri. Semoga saja, ujarnya, Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam kegiatan tersebut. “Kami berharap Allah SWT meridhoi perjuangan umat Islam dalam merebut kekuasaan,” imbuhnya.

Ditempat yang terpisah, Ketua Umum HMI Cabang Jakarta, Al Azhar Musa mengatakan bahwa kami mensupport penuh pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang dilakukan oleh PHBI Jakarta Timur. Sebab hal tersebut merupakan pengabdian kader HMI sebagai kader umat dan bangsa. “Kami himbau kepada kader HMI Cabang Jakarta agar membantu PHBI Jakarta Timur dalam pelaksanaan Idul Fitri,” pungkasnya. (HWS)

Kirim Komentar

Agenda Kegiatan

No results found.

FACEBOOK

Twitter

adhyaksadault.info-kartun adhyaksa Olah Raga 3
Read previous post:
Pramuka Bantu Tertibkan Arus Mudik Lebaran, Kwarnas Kirim Pesan Khusus

JAKARTA – Selama pengamanan mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H, aparat kepolisian dan petugas di bandara, terminal dan stasiun...

Close