JAKARTA – Mantan Menpora era SBY, Adhyaksa Dault mengajak relawan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang tergabung dalam relawan Roemah Djoeang untuk melakukan kampanye secara kreatif. Ia juga mengajak mereka untuk menghindari hoaks.

“Jangan pernah terpancing dengan hoaks. Kita mainkan kampanye-kampanye kreatif, ide-ide yang kreatif,” ujar Adhyaksa dalam peluncuran buku karya Pius Lustrilanang berjudul “Menjemput Perubahan Jakarta” di Roemah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Menurut Ketum DPP KNPI 1999-2001 ini, relawan harus bekerja dengan cara-cara baik. Menang dengan cara yang baik, kalah juga dengan cara yang baik.

“Perjuangan tiada berhenti. Berhenti berarti mati,” terang Adhyaksa.

Hadir juga Ahmad Riza Patria. Menurut dia, setiap proses pemilihan kepemimpinan mulai dari tingkat desa membutuhkan relawan. Namun, tidak banyak relawan yang berhasil menghantarkan pemimpinnya.

“Roemah Djoeang salah satunya. Roemah Djoeang adalah relawan luar biasa, dibangun dengan sistem yang komplit. Pius adalah panglima yang luar biasa,” kata Riza.

“Saya menulis buku ini, saya ingin generasi berikutnya belajar bagaimana generasi berikutnya dapat membangun jaringan relawan. Saya berharap di Pilpres ini dapat lahir Roemah Djoeang di balik kemenangan Prabowo – Sandi,” kata Pius Lustrilanang.

Kawan Adhyaksa Dault

Kirim Komentar

Read previous post:
Pramuka: Terima Kasih Kak Adhyaksa Dault

KENDARI – Kak Adhyaksa Dault mendapat apresiasi dari peserta Musyawarah Nasional (Munas) X Gerakan Pramuka tahun 2018. Mereka juga mengucapkan...

Close