Suara Anda

Emli

Eksponen Muda Lintas Iman

“Kami sungguh berharap agar Bung Adhyaksa bersedia menjalin tali silaturahim dan membuka komunikasi politik dengan para Tokoh Kristiani termaksud, dalam kerangka perjuangan bersama mencapai kepemimpinan Jakarta yang Teguh Beriman,” kata aktivi

Kak Lusia Adinda Lebu Raya

Ketua Kwarda Pramuka NTT

“Peran kaum muda sangatlah besar dalam mewujudkan kemajuan suatu bangsa. Kaum muda adalah pelopor perjuanganuntuk perubahan suatu bangsa. Perubahan untuk kemajuan suatu bangsa itu dapat dilakukan melalui gerakan Pramuka, untuk membentuk kepribadian

Kak Ketut Wija

Ketua Kwarda Bali

“Jadikan Pramuka sebagai gerakan perubahan untuk Indonesia berkarakter.” Ketua Kwarda Bali Kak¬†Ketut Wija

Kak Mukti Sulaiman

Ketua Kwarda Sumatra Selatan

“Pramuka harus dapat mengenal akhlak generasi muda (pelajar dan masyarakat) sebagai pewaris bangsa, Pramuka harus dapat mengenal NKRI dan Pramuka harus dapat memerangi KKN.” Ketua Kwarda Sumatra Selatan, Kak Mukti Sulaiman.

Kak Idrus Effendi

Ketua Kwarda Lampung

“Perlu dilakukan riset tentang prinsip masyarakat terhadap kegiatan – kegiatan Pramuka atau brand image Pramuka.” Ketua Kwarda Lampung Kak Idrus Effendi.

Kak Kol (Purn) H Sutrisno

Ketua Kwarda Jambi

“Momentum gerakan Pramuka saat ini tidak boleh terhenti untuk membentengi generasi muda bangsa saat ini yang sudah sangat membahayakan.” Ketua Kwarda Jambi Kak Kol (Purn) H Sutrisno.